Aceh Selatan Berhasil Mempertahankan Gelar Juara Umum di PKA ke 8

Foto : Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan berhasil mempertahankan gelar sebagai Juara Umum di Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke 8, pada Minggu (12/11/2023).

Pengumuman tersebut disampaikan oleh dewan juri PKA ke 8 di Panggung Utama, Taman Safiatuddin Banda Aceh, Minggu (12/11/2023).

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh unsur yang terlibat, baik Dinas terkait, para Seniman, Budayawan, Pekerja Kreatif dan terkhusus kepada masyarakat Aceh Selatan yang sudah bekerja keras menyukseskan Event PKA ke 8.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, saya mengucapkan terimakasih kepada Panitia PKA Provinsi Aceh, dan Kepada seluruh Masyarakat Aceh Selatan,” kata Cut Syazalisma di Banda Aceh.

Ia menyampaikan rasa syukur karena Aceh Selatan kembali mempertahankan Juara Umum pada Pameran Kebudayaan Aceh yang digelar empat tahunan.

“ini semua merupakan buah hasil dari kerja keras teman – teman semuanya, Usaha tidak mengkhianati hasil, ini kata – kata yang tepat untuk teman – teman yang sudah terlibat” ungkapnya.

pada kesempatan tersebut, Cut Syazalisma juga tidak lupa menyampaikan ucapan syukur atas capaian yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan di ajang PKA ke 8 ini.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa kembali menjadi pemenang juara umum di event bergengsi ini,” pungkasnya.

Share :

Related Posts

Add New Playlist