Fotografer Aceh Raih Juara Ketiga di Ajang Nasional BPJS Kesehatan 2023

Foto : Ahmad Mufti saat menerima Penghargaan/ Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Ahmad Mufti berhasil meraih juara ketiga kategori photo story jurnalistik media online dalam Lomba Karya Jurnalistik 2023 yang diselenggarakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Selasa (31/10/2023) malam.

Pengumuman Pemenang  diumumkan pada malam penganugerahan Lomba Karya Jurnalistik, Jamkesnews Award, dan Parade MANTAP Award di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Fotografer Aceh tersebut berhasil menjadi juara ketiga dengan karyanya yang berjudul “BPJS Kesehatan Menjangkau Pulau Tertinggal”.

Ahmad Mufti saat ini bekerja sebagai fotografer masakini.co. dia satu-satunya fotografer yang mewakili Aceh  dalam mengikuti lomba foto story di tingkat nasional tersebut dan bersaing dengan Abriansyah Liberto yang meraih juara 1, Muchtamir juara 2 dan Sukirman juara harapan.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak untuk orang tua dan semuanya yang sudah mendukung dan mendoakan hingga saya bisa mencapai ke tahap ini,” kata Mufti, Selasa (31/10/2023).

Bagi Mufti, ini merupakan pencapaian terbesar bagi dirinya. Apalagi lomba foto story ini merupakan ajang di tingkat nasional.

“Ini sangat berkesan bagi saya, karena ini pertama kalinya saya masuk ke lomba nasional dan ini merupakan lomba foto story yang menurut saya cukup rumit untuk membentuk idenya,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besar kepada semua pihak yang telah mendukung.

Share :

Related Posts

Add New Playlist