Silaturahmi Dengan Pemuda, Mahasiswa dan Tokoh Masyarakat di Banda Aceh, Ini Harapan Pj Bupati Aceh Selatan

Foto : Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP bersilaturrahmi dengan semua komponen masyarakat Aceh Selatan yang berdomisili di kota Banda Aceh dan Aceh Besar, pada Kamis (26/10/2023) malam.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh elemen masyarakat Aceh Selatan, para pemuda, dan juga mahasiswa yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar, atas respon dan sambutan yang sangat baik, sehingga acara yang sangat berharga bagi kami selaku Penjabat Bupati Aceh Selatan dapat terlaksana,” kata Cut Syazalisma, S.STP.

Pj Bupati Aceh Selatan menyampaikan bahwa kegiatan hari ini dapat terlaksana berkat kerjasama yang sangat baik dan dikoordinir oleh Panitia serta para tokoh Aceh Selatan yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

 

Foto : Dok. Istimewa

“Untuk itu, pada momen yang penuh berkah ini kami menyampaikan banyak terimakasih,” ujar Cut Syazalisma.

Cut Syazalisma menjelaskan adapun maksud dan tujuan silaturahmi pada malam ini sangatlah perlu, karena Ia menyadari dan melihat begitu besarnya potensi yang ada pada tokoh-tokoh Aceh Selatan baik para senior, pemuda, dan mahasiswa yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Dia menambahkan melalui potensi yang ada, kami sangat mengharapkan kontribusi positif untuk membangun Aceh Selatan ke depan yang lebih baik lagi, sebagaimana menjadi cita-cita dan harapan kita bersama.

“Kami sangat menyadari bahwasanya kami tidak akan mampu bekerja sendiri, dan sudah semestinya kami mengharapkan dukungan dari semua pihak, khususnya para senior, tokoh masyarakat Aceh Selatan yang telah hadir pada kesempatan tersebuti,” ujar Cut Syazalisma.

Cut Syazalisma berharap kegiatan seperti ini senantiasa dapat dilaksanakan secara berkala agar jalinan silaturrahmi tetap terjaga.

Turut hadir tokoh-tokoh masyarakat, pemuda dan mahasiswa, Mantan Pangdam IM Putra Aceh Selatan, Mayjen TNI (Purn) Hafil Fuddin, Mantan Bupati Aceh Selatan, Machsalmina Ali, Mantan Rektor UTU Jasman J. Ma’ruf, Mantan Wakil Bupati Daska Aziz, Anggota DPRA Irpannusir, Anggota DPRK Aceh Selatan Hadi Surya, Tokoh masyarakat Serta para paguyuban mahasiswa dari berbagai universitas dan para pemuda Aceh Selatan.

Share :

Related Posts

Add New Playlist