Pj Gubernur Ajak DPR Perkuat Kerja Sama Makmurkan Rakyat Aceh

Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki saat menghadiri rapat Paripurna 2022 pelantikan Zulfadhli, A.Md sebagai Ketua DPRA sisa masa jabatan 2019-2024 di gedung utama DPRA, Kamis, 19 Oktober 2023.FOTO MC

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki mengajak Ketua dan seluruh anggota DPRA untuk memperkuat kerja sama dan bersatu padu dalam membangun komunikasi dengan berbagai pemangku kebijakan di Aceh maupun pemerintah pusat.

Ajakan tersebut disampaikan Achmad Marzuki saat acara pelantikan dan pengambilan sumpah Zulfadli sebagai Ketua DPR Aceh sisa masa jabatan 2019-2024 dalam rapat paripurna di Gedung DPRA, Kamis (19/10/2023).

Rapat yang dipimpin Plt. Ketua DPRA Dailimi itu turut dihadiri Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud Al Haytar, Sekretaris Daerah Aceh Bustami, Ketua Partai Aceh Muzakkir Manaf, Anggota DPR RI asal Aceh Fadhlullah dan seluruh anggota DPRA.

Pemerintah Aceh, kata Pj Gubernur, sangat mengharapkan kerja sama ini menghadirkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi segenap masyarakat Aceh.

Apalagi dalam waktu dekat ada sejumlah tugas penting yang harus segera diselesaikan Pemerintah dan DPR Aceh. Diantaranya adalah pembahasan Rancangan Qanun Aceh Tentang APBA Tahun Anggaran 2024 yang dokumennya sudah diserahkan oleh Pemerintah Aceh pada pertengahan September lalu.

“Kami berharap pengawasan yang dilakukan oleh DPRA terhadap kegiatan yang berjalan dapat terus dioptiomalkan, sehingga manakala ada hal yang butuh perbaikan dapat segera kita lakukan penyempurnaannya,” ujarnya. (MC Aceh)

Sumber Berita : InfoPublik.Id

Share :

Related Posts

Add New Playlist