BNN Banda Aceh Sosialisasi Gerakan Gampong Anti Narkoba Tahun 2023

Sebagai upaya penguatan Gampong Bersih dari Narkoba (Bersinar) di Kota Banda Aceh, BNN Kota Banda Aceh bersinergi dengan Pemerintah Gampong Lamdingin menggelar kegiatan Sosialisasi Gerakan Gampong Anti Narkoba Tahun 2023. Foto : BNN Aceh

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Sebagai upaya penguatan Gampong Bersih dari Narkoba (Bersinar) di Kota Banda Aceh, BNN Kota Banda Aceh bersinergi dengan Pemerintah Gampong Lamdingin menggelar kegiatan Sosialisasi Gerakan Gampong Anti Narkoba Tahun 2023.

Kepala BNN Kota Banda Aceh, Masduki, S.H., M.H hadir langsung menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut. Kegiatan itu diikuti oleh sekitar 30 elemen masyarakat mulai dari perangkat gampong, ibu PKK, dan pemuda gampong Lamdingin.

Kepala BNN Kota Banda Aceh dalam kesempatan ini mengajak seluruh elemen masyarakat gampong yang hadir untuk lebih aktif dalam menjaga dan mewaspadai lingkungan gampong agar terhindar dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan terbaru tentang bahaya dan permasalahan narkoba yang terjadi di Kota Banda Aceh.

“Selain itu juga bertujuan sebagai penguatan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada elemen masyarakat Gampong Lamdingin sebagai salah satu Gampong Bersinar binaan BNN Kota Banda Aceh, ” kata Masduki dalam keterangannya, Selasa (17/10/2023). (mc03)

Sumber Berita : InfoPublik.Id

Share :

Add New Playlist