Sekda ingatkan ASN kejar target realisasi APBA 2023

Sekda Aceh, Bustami memberikakan amanat saat memimpin apel pagi yang diikuti para Asisten, Kepala Biro beserta Pejabat Esselon III & IV dan jajaran pada lingkungan Setda Aceh dan BPKA di Halaman Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Senin (16/10/2023). Foto: Mc Aceh

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Bustami Hamzah, kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh untuk meningkatkan kedisiplinan kerja.

Menurut Bustami, kedisiplinan bagi ASN merupakan bentuk kepatuhan yang bermuara pada pengembangan karier.

“Kedisiplinan dan rasa tanggungjawab sangat berdampak pada hasil kerja,” kata Sekda Aceh saat memberikan arahan pada apel pagi Senin (16/10/2023), di halaman Kantor Gubernur Aceh.

Ditambahkan, target realisasi APBA 2023 dalam sisa waktu kerja yang tinggal 54 hari lagi hanya dapat dicapai bila diiringi dengan kedisiplinan dan rasa tanggungjawab pada setiap ASN.

“Ayo kita bersinergi supaya sisa waktu ini kita bisa mengejar target anggaran,” kata Bustami.

Selain itu, Bustami juga mengimbau para ASN untuk menyukseskan sejumlah agenda dan event Pemerintah Aceh dalam waktu dekat. Baik di tahun ini maupun tahun depan.

“Pada bulan November ini akan ada Pekan Kebudayaan Aceh dan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia yang akan dipusatkan di Aceh, ini butuh kerja sama kita semua untuk menyukseskan,” kata Sekda.

Lebih lanjut, pada tahun depan Aceh juga akan menghadapi dua agenda besar, yaitu, pelaksanaan PON 2024 dan Pemilihan Umum serentak. Ia mengatakan, peran ASN Pemerintah Aceh sangatlah penting untuk menyukseskan kedua agenda tersebut.

“Saya berharap kepada bapak dan ibu mari bersatu dan bersinergi menyukseskan agenda pemerintah Aceh,” kata Bustami. (mc/02)

Sumber Berita : InfoPublik.Id

Bagikan:

Related Posts

Add New Playlist