Wakil Ketua Komisi V DPRA Serap Aspirasi Masyarakat di Aceh Selatan 

Foto : Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Wakil Ketua Komisi V, Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) mendengar aspirasi masyarakat terkait problem yang terjadi dilapangan, Jumat (13/10/2023).

 

“Hari ini kita melakukan kegiatan reses yang ke III Tahun 2023 guna menyerap Aspirasi masyarakat terkait banyak persoalan di daerah,” Ujar Irfannusir S.Ag, SE, M.IKom.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, yang dihadiri ratusan masyarakat Aceh Selatan.

Foto : Dok. Istimewa

“Alhamdulillah sudah 4 Tahun lebih saya di DPRA, banyak Aspirasi masyarakat yang sudah kita dengan dan realisasikan,” Ujar Irfannusir Rasman.

 

Menurut Ia, banyak problem yang didapat ketika melaksanakan reses dari masyarakat setempat, mulai dari Ujung Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Kota Subulussalam hingga Aceh Singkil.

 

“Insyaallah saya tetap konsisten dalam memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi masyarakat untuk kemaslahatan umat,” Ujarnya.

 

Irfannusir memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya dan sejauh ini banyak yang sudah ia lakukan untuk masyarakat, khususnya dapil pemilihan nya 9.

 

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten,” Harap Irfannusir.

 

Wakil Ketua Komisi V DPRA dari Fraksi Partai PAN menyampaikan bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Aceh untuk diprioritaskan.

 

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” Jelas Wakil Ketua Komisi V tersebut.

 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Irfannusir mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Aceh khususnya Dapil 9.

 

Irfannusir menyampaikan tidak lama lagi kita kembali menyambut pesta Demokrasi yakni Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 2024 mendatang.

 

“Jika Allah masih memberikan kesempatan di 2024 mendatang, saya akan terus memperjuangkan Kesejahteraan Masyarakat,” Pungkas Irfannusir Rasman.

Share :

Related Posts

Add New Playlist