MPU Lakukan Peusijuk PJ Bupati Aceh Selatan, Ini Harapannya

Foto : Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Selatan melakukan Peusijuk Penjabat (PJ) Bupati dan Plt Sekda Kabupaten Setempat, Pada Rabu (11/10/2023).

Sebelumnya, PJ Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP dilantik oleh Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki di Anjongan Mon Mata Banda Aceh, pada (27/9/2023).

“Alhamdulillah selamat kami ucapkan, Kepada Cut Syazalisma, S.STP sebagai Penjabat (PJ) Bupati dan Ilham Sahputra, S.STP., M.Si sebagai Pelaksanaan Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Selatan, semoga dalam memimpin kedepannya diberkahi oleh Allah SWT,” Ujar Kepala Sekretariat MPU Aceh Selatan, Hamdani.

PJ Aceh Selatan Cut Syazalisma menyampaikan rasa syukur dan terima kasih terhadap MPU Aceh Selatan yang telah berhadir di Pondopo Aceh Selatan untuk melakukan Peusijuk.

Foto : Dok. Istimewa

“Terima kasih saya ucapkan kepada Abon beserta jajaran yang selalu mendoakan kami, semoga kedepannya kita bisa terus membersamai dalam membangun Aceh Selatan,” Ujar Cut Syazalisma.

Cut Syazalisma menyampaikan
setelah dilantik dan disumpah jabatan pada (27/9/2023) sekitar pukul 17.00 WIB untuk menjabat sebagai Penjabat Bupati Aceh Selatan Ia sudah mengemban amanat yang besar.

“Atas amanat yang besar ini dan dengan Niat yang ikhlas saya berserah diri kepada Allah, tentunya dalam pelaksanaan sebagai PJ Bupati di Kabupaten Aceh Selatan ini harus berlaku adil dan jujur,” Ujar Cut Syazalisma.

PJ Bupati Aceh Selatan menambahkan dalam menjabat kedepan Ia akan menyukseskan program nasional yakni Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Dalam menjelang Pemilu dan Pilkada kedepan, mungkin ada terjadinya silang pendapat atau perbedaan pandangan dikalangan masyarakat Aceh Selatan, kami berharap keberadaan MPU dapat menyatukan umat,” Kata Cut Syazalisma.

Sementara itu, Plt Sekda, Ilham Sahputra menyampaikan terimakasih kepada MPU beserta jajaran yang mendoakan agar Roda Pemerintah Aceh Selatan kedepan berjalan dengan baik.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada Abon dan Jajaran yang telah mendukung dan selalu mendoakan kami dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan,” Pungkas Ilham Sahputra.

Share :

Add New Playlist