Wakil Ketua Komisi V DPRA, Irfannusir Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Aceh Selatan

Foto : Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Irfannusir Rasman, S.Ag, SE, M.IKom menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Pesantren Darul Ihsan, Gampong Pawoh Kecamatan Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan, Pada Sabtu (7/10/2023).

Bantuan yang diserahkan kepada para korban kebakaran di Pesantren Darul Ihsan berupa Sembako, makanan siap saji, baju koko, baju kaos dan kain sarung.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa datang dan menyalurkan langsung bantuan kepada korban kebakaran di Pesantren Abuya Amran Waly, Darul Ihsan, Aceh Selatan,” Ujar Wakil Ketua Komisi V.

Sebelumnya, Pada Senin (2/10/2023) 60 rangkang santri dan Satu Unit Kabilah di Pesantren Darul Ihsan di Gampong Pawoh, Labuhan Haji Barat, Aceh Selatan hangus terbakar.

Irfannusir Rasman mengatakan mungkin bantuan yang diberikan tidak seberapa, akan tetapi semua itu sesuai dengan rezeki yang didapatkan melalui jabatan yang saat ini dia emban.

Foto : Dok. Istimewa

“Saya berharap kepada para korban agar selalu tabah menghadapi ujian yang Allah berikan, dan yakinlah dibalik semua musibah ini akan ada kebaikan-kebaikan lain Allah titipkan kepada kita semua,” Kata Irfannusir Rasman.

Irfannusir menyatakan dirinya berkomitmen untuk terus memperhatikan para korban dan mendoakan agar mereka tetap tabah di tengah cobaan ini.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu dan meringankan beban yang dialami korban kebakaran untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” Ujar Irfannusir.

Dia menjelaskan sudah menjadi tanggung jawab nya sebagai wakil rakyat dari Dapil 9 yang meliputi Aceh Selatan, Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh Singkil dan Kota Subulussalam untuk turun dan melihat langsung kondisi kebakaran yang terjadi di Kecamatan Labuhan Haji Barat itu.

Share :

Related Posts

Add New Playlist