Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang Ajak Semua Elemen Wujudkan Pemilu 2024 yang Damai dan Berintegritas

Sumber Foto : Instagram Pribadi Fadlon, S.H.

SALINDIA.ID – Aceh Tamiang – Memasuki tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024, Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, S.H., mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam agenda pemilihan umum tahun 2024 mendatang, Senin (18/09/2023).

Demokrasi bukanlah ajang untuk saling menyerang, melainkan sebuah proses untuk memilih pemimpin terbaik yang mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat, pentingnya menjalankan kampanye yang sehat, positif, dan konstruktif, serta menjauhkan diri dari berbagai bentuk fitnah, ujaran kebencian, dan informasi yang tidak berdasar.

Fadlon juga mengajak semua elemen mewujudkan pemilihan umum yang damai, bermartabat, dan berintegritas.

Dalam pernyataannya, Fadlon menegaskan penolakan terhadap tindakan-tindakan yang dapat merusak nilai demokrasi. “Mari kita bersama-sama menolak segala bentuk fitnah, ujaran kebencian dan tindakan lainnya yang tidak terpuji. Demokrasi adalah tentang menghormati hak setiap individu dan berpartisipasi dengan bijak,” ujar politikus Partai Aceh tersebut.

Lebih lanjut, ia menghimbau rekan-rekan anggota DPRK Aceh Tamiang, insan pers, partai politik, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat untuk mendukung setiap tahapan Pemilu 2024. Harapannya, dengan dukungan tersebut, pemilihan dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang amanah dan berintegritas.

Kondusivitas situasi politik dan kamtibmas menjadi hal yang sangat krusial dalam mewujudkan pemilu yang sukses. “Ayo, kita semua berperan aktif menjaga dan memelihara perdamaian. Stabilitas politik dan kamtibmas yang kondusif adalah kunci keberhasilan pemilu,” tutupnya.

Sumber Foto : Instagram Pribadi Fadlon, S.H.

Share :

Related Posts

Add New Playlist