Pemilihan Duta Wisata Aceh 2023, Aceh Besar Raih Juara 4

Kadisparpora Aceh Besar Abdullah S.Sos bersama Pj Ketua Dekranasda Cut Rezky Handayani SIP MM, foto bersama Duta Wisata Aceh Besar usai penobatan Duta Wisata Aceh 2023 di Gedung Balai Meuseuraya Aceh, Jumat (29/9/2023) malam.

SALINDIA.ID – Banda Aceh,┬áPenobatan Dura Wisata Aceh tahun 2023 diselenggarakan di Gedung Balai Meuseuraya Aceh, Jumat (29/9/2023) malam.

Kepala Disparpora Aceh Besar, Abdullah SSos mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih oleh anak-anak muda tersebut, prestasi itu katanya harus menjadi pemicu semangat untuk terus diukir ditahun-tahun berikutnya.

Agam dan Inong Aceh Besar meraih prestasi ke-4 pada ajang pemilihan Duta Wisata atau Agam Inong Provinsi Aceh tahun 2023, mereka adalah Kamal Kurnia Hasan dan Maghfirah.

“Putra dan Putri terbaik kita yang merupakan Duta Wisata Aceh Besar kita utus untuk mengikuti ajang pemilihan Duta Wisata atau Agam Inong Provinsi Aceh 2023, kita bangga atas pencapaian ini, anak muda teruslah mengukir prestasi,” kata Abdullah

Ia juga menjelaskan tahapan dan proses telah kita siapkan dan lakukaan seperti pendampingan, Anak-anak kita telah berusaha dengan maksimal, serta mendapatkan dukungan penuh dari Pj Bupati Aceh Besar dan Ketua Dekranasda.

“Pj Bupati dan Ibu Pj Ketua Dekranasda selalu memberikan dukungan dalam setiap tahapan yang dilalui, sehingga pimpinan derah itu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang diraih dan telah membawa nama Aceh Besar,” terangnya dikutip dari infopublik.id

Abdullah berpesan, agar Duta Wisata Aceh Besar tak pernah lelah mempromosikan Aceh Besar yang dikenal dengan tanah para raja yang memiliki banyak keindahan.

“Teruslah mempromosikan Aceh Besar hingga kepelosok negeri ini,” pungkasnya.

Adapun dalam pemilihan Agam Inong Aceh tahun 2023 itu diikuti oleh 23 kabupaten/kota se Aceh dan setiap daerah mengirimkan satu pasang duta wisata terbaik dari daerahnya masing-masing.

Turut hadir menyaksikan pemilihan dan penobatan tersebut Pj Bupati Aceh Besar yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Abdullah S.Sos serta Pj Ketua Dekranasda Cut Rezky Handayani SIP MM.(mc/01)

Share :

Add New Playlist