Bertemu Pj. Gubernur Aceh, Kakanwil Bicarakan Isu Keagamaan

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs H Azhari bersama Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki berbincang santai seputar isu-isu keagamaan yang berkembang di Provinsi Aceh, di Pendopo Gubernur Aceh, Selasa, (26/9/2023).

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs H Azhari bersama Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki berbincang santai seputar isu-isu keagamaan yang berkembang di Provinsi Aceh.

“Kunjungan ini merupakan silaturahmi dan bincang santai mengenai isu-isu keagamaan dan tugas pokok Kementerian Agama,” kata Azhari di Pendopo Gubernur Aceh, Selasa(26/9/2023).

Azhari mengatakan, selain silaturrahmi, pertemuan tersebut untuk memperkuat kerja sama antar-stakeholder pemerintahan di Aceh.

Sebagai lembaga yang fokus pada isu keagamaan, kata Azhari, Kementerian Agama membutuhkan dukungan dari berbagai pihak terutama pemerintah daerah yang mengakomodir seluruh permasalahan yang berkembang di masyarakat.

Menurutnya, Pj. Gubernur Aceh memberikan dukungan untuk Kemenag Aceh dalam menjalankan berbagai program keagamaan terutama dalam mengawal keberlangsungan kerukunan umat beragama di Aceh.

Insyaallah kita didukung penuh Pj. Gubernur Aceh untuk menjalankan program-program keagamaan termasuk keberlangsungan kerukunan umat beragama di Bumi Serambi Mekah ini,” ujar Azhari.(mc/01)

Sumber Berita : InfoPublik.Id

Share :

Related Posts

Add New Playlist