30 Personil terima Penghargaan Berprestasi dalam Pelaksanaan tugas dari Kapolres Aceh Selatan

Foto : Dok/Humas Polres Aceh Selatan

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Polres Aceh Selatan memberikan penghargaan kepada 30 Personil yang berprestasi atas kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang telah di berikan kepada kesatuan di Aula Bhara Daksa Polres setempat, Pada Senin (25/9/2023).

Pemberian penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Kapolres Aceh Selatan, Nova Suryandaru kepada Personil yang berprestasi dengan Tujuh kreteria.

Foto : Dok/Humas Polres Aceh Selatan

Nova Suryandaru menyampaikan untuk personil berprestasi dalam Hal Pelaksanaan Tugas Menangani Berbagai Macam Permasalahan Laka Lantas di Wilayah Hukum Polres Aceh Selatan, diberikan Kepada Aiptu Musirwan PS.Kaurbinopsnal Satlantas Polres Aceh Seltan Beserta empat Personil Lainnya.

Selanjutnya dalam hal berpretasi Pelaksanaan Tugas Sebagai Operator Quick Wins Diberikan Kepada Bripka Ronni Putra PS.Kaurmintu Sat Lantas Polres Aceh Selatan Besrta 15 Personil Lainnya.

Untuk berprestasi dalam hal Pemberian Pelayanan SKCK Terbaik Tingkat Jajaran Polda Aceh, Di Berikan Kepada Aipda Eko Suroto PS.Kauryanmin Sat Intelkam Polres Aceh Selatan.

Sementara itu, Berprestasi Dalam Hal Pengungkapan Tindak Pidana Narkotika Di Wilayah Hukum Polres Aceh Selatan Di Berikan Kepada Aiptu Subki PS.Kaurbinopsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Selatan.

Berprestasi Dalam Hal Pelaksanaan Tugas Administrasi Keuangan Di Berikan Kepada Briptu Zulfahmi Bamin Sikue Polres Aceh Selatan.

Selain itu, Berprestasi Dalam Hal Pelaksanaan Tugas Penegakan Disiplin Dan Ketertiban Di Lingkungan Polsek Tapaktuan Di Berikan Kepada Aipda Fazri PS.KanitPropam Polsek Tapaktuan Polres Aceh Selatan

Berprestasi Bidang Bhabinkamtibmas Dalam Hal Pelaksanaan Tugas Problem Solving Di Desa Binaannya Diberikan Kepada Bripka Fuad Rumi Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur Polres Aceh Selatan Beserta 4 Personil lainnya.

Foto : Dok/Humas Polres Aceh Selatan

Kapolres Aceh Selatan, Nova Suryandaru mengatakan pemberian penghargaan ini adalah bentuk realisasi komitmen Polri dalam memberikan Reward atau penghargaan kepada personil yang berprestasi.

“Saya selaku Kapolres mengucapkan selamat kepada personil Polres Aceh Selatan atas prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang telah di berikan kepada kesatuan,” Ujar Nova Suryandaru.

Nova Suryandaru menambahkan bahwa Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, ketauladanan dan motivasi kerja, sehingga saya berharap dapat menjadi contoh dan ketauladanan bagi anggota Polres Selatan lainnya untuk selalu bekerja dengan baik guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas.

“Saya berharap penghargaan yang dipercayakan atas prestasi tersebut untuk senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” Pungkas AKBP Nova Suryandaru.

Apel tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Iswar, S.H, Pejabat Utama, Para Perwira, Kapolsek jajaran, dan personil serta ASN Polres Aceh Selatan.

 

Share :

Add New Playlist