Polisi di Aceh Ikut Bantu Atasi Kelangkaan Darah di Rumah Sakit

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pidie Jaya, mengumpulkan sebanyak 18 kantong darah pada kegiatan donor darah dalam rangkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satlantas ke-68 - Foto Mc Aceh

SALINDIA.ID – Meureudu, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pidie Jaya, mengumpulkan sebanyak 18 kantong darah pada kegiatan donor darah dalam rangkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satlantas ke-68.

Kegiatan donor darah dalam rangka hari Satlantas tersebut dilaksanakan, Kamis (21/9/2023), di Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Pidie Jaya. Kegiatan tersebut juga untuk memperkuat hubungan positif dengan masyarakat dengan memberikan manfaat nyata.

“Donor darah adalah cara sederhana bagi kita untuk berkontribusi dalam menyelamatkan nyawa orang lain. Ini adalah langkah kecil yang dapat memiliki dampak besar,” Kasat Lantas AKP Aiyub.

Selain kegiatan donor darah, Satlantas Polres Pidie Jaya juga melakukan kegiatan pembersihan tempat ibadah. Anggota Satlantas bergotong-royong membersihkan dan merapikan lingkungan sekitar tempat ibadah.

Hal ini disambut hangat oleh para pengurus masjid yang merasa dihargai atas perhatian yang diberikan oleh polisi dalam menjaga kebersihan dan keindahan tempat ibadah mereka.

Kegiatan itu menjadi bukti komitmen Satlantas Polres Pidie Jaya untuk terus menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat sekaligus mendorong partisipasi dalam kegiatan sosial yang positif.

“Semoga langkah-langkah seperti ini terus berlanjut untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan kebahagiaan di Pidie Jaya,” ujar Aiyub. (MC 05)

Sumber Berita : InfoPublik.Id

Share :

Add New Playlist