Disnakermobduk Aceh Harap Forlat Vokasi Jadi Mitra dalam Tingkatkan Kompetensi Pencari Kerja

Foto : Istimewa

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh, Akmil Husen, yang di dampingi Qifty Reza Kesuma, Kepala Bidang Pelatihan Kerja dan Penempatan Tenaga Kerja (PKPTK) menerima kunjungan Audiensi Pengurus Forlat Vokasi DPD Aceh di ruang kerjanya, Banda Aceh, Kamis (14/9/2023).

Rombongan Pengurus Forlat Vokasi DPD Aceh terdiri dari Ketua Harian Mussanurvan, Wakil Ketua Hasbuna, Sekretaris Evy Marina, Bendahara Cut Lia dan Kabid Publikasi dan Sistem Informasi, Bobby Denil Lesmana.

Akmil Husen mengatakan bahwa Disnakermobduk Aceh sangat mendukung apa yang sudah diprogramkan oleh Forlat Vokasi Aceh.

Dia berharap hal tersebut akan menjadi mitra yang nantinya secara bersama-sama melaksanakan kegiatan peningkatan kompetensi bagi masyarakat terutama pencari kerja.

Kata Akmil Husen, kemandirian menunjukan profesionalisme organisasi, dengan membaca peluang kerjasama dengan pihak-pihak pengguna tenaga kerja, maka akan mempercepat perluasan kesempatan kerja.

“Semoga Forlat Vokasi Aceh dapat banyak berkontribusi dalam memberi masukan dan kritikan dalam penyusunan, perencanaan kebijakan ketenagakerjaan di Aceh,” harapnya.

Di tempat dan waktu terpisah, Ketua Umum Forum Lembaga Latihan Vokasi Seluruh Indonesia DPD Aceh, Rahmadi, S.Sos., M.Si mengucapkan terimakasih kepada Kadisnakermobduk Aceh dan Kabid PKPTK yang sudah menerima tim pengurus dalam rangka audiensi Forlat Vokasi Aceh.

“Dengan harapan semoga Disnakermobduk Aceh bisa menjadikan Forlat Vokasi Aceh sebagai organisasi mitra utama dalam membantu Disnakermobduk Aceh dalam rangka menyukseskan program Pemerintah Aceh khususnya bidang pelatihan dan penempatan tenaga kerja,” harap Rahmadi. (mc/02)

Sumber Berita : InfoPublik.Id

Share :

Related Posts

Add New Playlist