Irfannusir Serahkan Bantuan Bibit Durian Musangking dan Montong, Ini Harapannya

Foto : Salindia.Id

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Irfannusir Rasman menyerahkan bantuan bibit durian yakni musangking dan mentong serta bibit jengkol di Desa Panton Pawoh, Kecamatan Labuhanhaji Barat, Kabupaten Aceh Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Irfannusir Rasman yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi V DPRA, Minggu di Aceh Selatan.

Irfannusir Rasman menyampaikan Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk wujud nyata kepedulian terhadap peningkatan ekonomi masyarakat dalam jangka panjang.

“Bibit-bibit produktif ini merupakan usulan Aspirasi masyarakat dan setiap tahun di kecamatan yang berbeda di dapil 9 yang meliput Aceh Selatan, Aceh Barat Daya, Aceh Singkil dan Kota Subulussalam selalu kita buat program pengadaan bibit ini,” Kata Irfannusir Rasman.

Ia menambahkan bahwa sudah ratusan ribu bibit mulai dari Tahun 2020 di serah kan ke masyarakat Dapil 9, harapannya tentu, agar bibit-bibit tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam jangka panjang.

Selain itu, Ia menjelaskan bahwa bantuan bibit durian dan jengkol tersebut merupakan bantuan Pemerintah Aceh melalui usulan pokok pikiran (pokir) DPRA, Irfannusir Tahun 2023.

“Saya berharap kepada masyarakat yang menerima bibit durian untuk dapat menjaga dan memeliharanya dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dalam jangka panjang,” Pungkas Irfannusir.

Share :

Add New Playlist