Ratusan Masyarakat Padati Kediaman Rendi Arfan Dalam Rangka Silaturahmi

Foto : Istimewa

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Ratusan masyarakat padati kediaman Rendi Arfan dalam rangka Silaturahmi di Gampong Ladang Kasik Putih, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Pada Senin (21/8/2023) malam.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Rendi Arfan Maju Sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan dari Partai Nasdem Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Samadua dan Tapaktuan.

Tokoh Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Azmi K mengatakan Masyarakat Dapil 1 khususnya Kecamatan Samadua siap mengantarkan Rendi Arfan ke DPRK Aceh Selatan.

“Insyaallah kami siap memenangkan dan mengantarkan Rendi Arfan menjadi Anggota DPRK periode 2024-2029 mendatang,” Kata Azmi K.

Azmi K menambahkan bahwa kedepan kita perlu sosok yang memiliki jiwa dan semangat yang tinggi dalam menyampaikan Aspirasi Masyarakat.

foto : Istimewa

“Kedepan kita perlu Wakil Rakyat yang bisa menyampaikan Aspirasi masyarakat, tentu sosok itu harus memiliki Kapasitas dan Kapabilitas yang jelas,” Ujar Azmi K.

Selain itu, Azmi K menjelaskan Randi Arfan merupakan sosok anak muda yang bisa menyampaikan dan menyuarakan hak-hak masyarakat kedepannya.

“Kita perlu Tokoh muda untuk mengisi kursi DPRK Aceh Selatan kedepannya, harapannya agar Aspirasi dari masyarakat bisa terserap dan terealisasi,” Jelas Azmi K.

Ia berharap jika nantiknya jika Rendi Arfan bisa meraih kemenangan maka selalu mendekat atau mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Saya berharap jika nantinya bisa meraih kursi di Dapil 1 dan terpilih sebagai Anggota DPRK Aceh Selatan agar bisa selalu menyuarakan Aspirasi Masyarakat di Dapil,” Pungkas Azmi K.

Share :

Add New Playlist