Rendi Arfan Minta Restu Kepada Masyarakat Samadua-Tapaktuan Untuk Maju Sebagai Calon DPRK Aceh Selatan

Foto : Istimewa

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Rendi Arfan, A.md meminta restu dan dukungan kepada masyarakat untuk maju sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan, Pada Senin (21/8/2023).

Kegiatan tersebut digelar di Gampong Ladang Kasik putih, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat Samadua-Tapaktuan untuk Maju Sebagai Calon Anggota DPRK Aceh Selatan.

Rendy Arfan menyampaikan keinginannya untuk maju sebagai anggota legislatif 2024 mendatang sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Saya ingin mengabdi kepada masyarakat melalui Legislatif yakni ingin menjadi jembatan agar bisa menyampaikan dan menyuarakan hak-hak masyarakat khususnya Dapil 1,” Kata Rendi Arfan.

Rendi Arfan menjelaskan bahwa keinginannya untuk duduk di kursi DPRK Aceh Selatan bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk masyarakat luas, khususnya Dapil 1 yang meliput Samadua dan Tapaktuan.

Foto : Istimewa

“Dihadapan bapak-bapak Ibu-ibu sekalian, saya ingin menyampaikan keinginan saya untuk maju di DPRK tak lain untuk mengabdi kepada masyarakat luas,” Jelas Rendi Arfan.

Sementara itu, Randi Arfan menambahkan bahwa dirinya maju sebagai anggota dewan melalui Partai Nasdem.

“Alhamdulillah tekad saya sudah bulat untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRK Aceh Selatan, melalui Partai Nasdem, Nomor urut 5,” Pungkas Rendi Arfan.

Share :

Add New Playlist