Ribuan Masyarakat Padati Kediaman Abu Heri Dalam Rangka Duek Pakat dan Silaturahmi

Foto : Istimewa

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Ribuan masyarakat padati kediaman T. Heri Suhadi (Abu Heri) dalam rangka Silaturahmi dan Duek Pakat, Wareh/Syedara di Gampong Kuta Buloh, Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan, Pada Minggu (20/8/2023).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka T.Heri Suhadi atau yang akrab disapa Abu Heri Maju Sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Aceh (PA) Dapil 9 yang meliputi Aceh Selatan, Aceh Barat Daya, Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.

Tokoh Meukek Kabupaten Aceh Selatan, Said Afdhal mengatakan dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang Warga Aceh Selatan khususnya Meukek siap mengantarkan Abu Heri ke Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).

“Insyaallah kami siap memenangkan dan mengantarkan Abu Heri menjadi Anggota DPRA periode 2024-2029 mendatang,” Ujar Said Afdhal.

Said Afdhal menjelaskan bahwa Abu Heri merupakan sosok yang mempunyai kepribadian, kepedulian terhadap sesama dan mau membantu serta memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Hal tersebut yang membuat masyarakat Meukek Khususnya, Aceh Selatan dan Dapil 9 umumnya, siap membantu dan berjuang habis habisan untuk memenangkan Abu Heri menuju DPRA pada periode mendatang,” Jelas Said Afdhal.

Hal Senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) Hendra Fadli.

Hendra Fadli memaparkan bahwa sosok Abu Heri merupakan harapan masyarakat Aceh Selatan, Abdya, Subulussalam dan Singkil untuk Mewakili Aspirasi masyarakat kedepannya.

“Kedepan kita perlu Wakil Rakyat yang bisa menyampaikan Aspirasi masyarakat, tentu sosok itu harus memiliki Kapasitas dan Kapabilitas yang jelas,” Kata Hendra Fadli.

Wakil Ketua DPRK Abdya tersebut menjelaskan bahwa Abu Heri merupakan sosok yang bisa di andalkan, selain memiliki pengetahuan yang luas, Ia juga punya relasi dari Kabupaten, Provinsi hingga Nasional.

“Sosok Seperti Abu Heri yang dibutuhkan untuk mewakili kita di DPRA kedepan, beliau mampu berkomunikasi dari bawah hingga keatas, mulai dari masyarakat biasa hingga elitpun bisa dirangkul,” Pungkas Hendra Fadli.

Bagikan:

Related Posts

Add New Playlist