Gandeng Putri Ariani, BSI Ajak Masyarakat untuk Sehat Jasmani dan Finansial

Foto : InfoPublik.Id

SALINDIA.ID – Jakarta, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan Putri Ariani mengajak masyarakat untuk sehat secara spiritual, finansial, dan jasmani melalui acara “Level Up with BSI & Putri Ariani: Tunjukkan Nilaimu, Wujudkan Mimpimu”.

Dalam acara yang dilaksanakan di Car Free Day Bundaran HI Jakarta, Minggu (20/82023), BSI mengajak masyarakat untuk turut serta berolahraga pagi Zumba bersama. Tidak hanya itu, BSI dan Putri juga terus memberikan literasi mengenai keuangan syariah kepada masyarakat yang menikmati di Car Free Day.

“BSI memiliki slogan menjadi Sahabat Finansial, Sahabat Sosial, dan Sahabat Spiritual. Melalui acara Level Up with BSI & Putri Ariani, kami juga ingin menjadi Sahabat Sehat yang mendorong masyarakat untuk memiliki gaya hidup yang sehat. Sehat dari sisi spiritual, sehat dari sisi jasmani dan sehat secara finansial,” ujar SVP Digital Banking BSI Riko Wardhana.

Riko menjabarkan bahwa BSI sebagai Sahabat Sosial nasabah memberikan layanan yang komprehensif mulai dari memfasilitasi kebutuhan finansial masyarakat, juga mendorong nasabah untuk membantu sesama melalui ZISWAF.

Kemudian sebagai Sahabat Spiritual, BSI memfasilitasi nasabah dalam menjalankan ibadah sehari-hari melalui fitur layanan islami lewat aplikasi BSI Mobile.

Seperti diketahui, hingga Mei 2023, transaksi di BSI didominasi oleh BSI Mobile dengan jumlah transaksi mencapai lebih dari 140 juta transaksi. Dari keseluruhan transaksi tersebut, porsi ZISWAF mencapai lebih dari 700.000 transaksi. Transaksi dengan minat tertinggi dalam layanan ZISWAF BSI, adalah fitur Zakat, Infaq, dan Donasi Program Ramadan.

“Hal ini menunjukkan bahwa BSI Mobile menjadi pilihan nasabah guna mempercepat transaksi yang bahkan bersifat sosial karena nasabah dapat melakukan dan menyebarkan kebaikan di manapun dan kapanpun,” katanya.

Riko juga mengatakan bahwa BSI Mobile hadir sebagai one stop solution, yakni aplikasi mobile banking berbasis syariah yang dapat menghadirkan layanan lengkap, mulai dari pembukaan tabungan secara online, transfer dan bayar, pembiayaan, hingga investasi emas.

Sementara itu, Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartanto mengatakan acara tersebut merupakan bentuk komitmen BSI untuk mendorong semangat anak muda untuk terus meningkatkan kapasitas diri, menjadi versi terbaik dari diri masing-masing dan punya daya juang tinggi untuk mencapai cita-cita.

“Dengan acara dan campaign ini kami harap anak-anak muda akan lebih berani me-#LEVELUP dirinya, meningkatkan kemampuan berpikir kreatif karena aktivitas-aktivitas yang kreatif akan menjadikan kita lebih sehat dan tangguh,” tutup Gunawan.

Sumber Berita : InfoPublik.Id

Foto: InfoPublik

 

Share :

Add New Playlist