Lemka Cup I Sukses Gemparkan Aceh !!

Foto : Istimewa

SALINDIA.ID – Tapaktuan, Pembina Yayasan Lentera Muda Karya (LEMKA FOUNDATION), Aminullah, S.H, sukses mengadakan Kegiata Open Tournament Futsal LEMKA CUP I di Arya Sport Centre, Labuhan Haji, Aceh Selatan, Pada Senin (14/8/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh 33 Tim Futsal ternama dari berbagai daerah, baik itu luar Aceh maupun Aceh khusus-nya, dari Aceh Barat Daya mengirimkan perwakilan sebanyak 3 Tim, Subulussalam mengirim 2 Tim dan Aceh Selatan 28 Tim.

Hampir seluruh Pemain TOP Aceh ikut memeriahkan Kejuaraan ini dengan berbagung ke beberapa Tim Lokal yang mengikuti. Juga Pemain dari Tim Futsal PON Aceh ikut serta membela salah satu Tim yang berasal dari Aceh Selatan.

Sukses nya kegiatan ini juga tidak luput dari Bantuan Bapak Rafly selaku Anggota DPR-RI Komisi VI fraksi PKS, Bapak PJ Bupati Aceh Barat Daya, H. Darmansah, S. Pd, M.M dan Bank Aceh Syariah cabang Tapaktuan.

Bang Ami sapaan Aminullah, S.H selaku Pembina menyebutkan, Insya Allah, event seperti ini menjadi agenda rutin Yayasan setiap tahunnya untuk memberikan kesempatan bagi anak-anak muda mengembangkan bakat di cabang futsal.

“Melalui turnamen ini hendaknya dijadikan wadah pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi positif terhadap generasi muda serta mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga,” Ujar Aminullah, S.H.

Ketua Panitia Pelaksana Jufri Supriadi, S.Sos mengucapkan Terima Kasih sebesar-besarnya untuk Seluruh Panitia dan Bantuan dari beberapa Donatur acara ini.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, para pemain futsal yang berisi Anak Muda ini menjadi Penerus dan menjadi Pemain Futsal TOP nasional nantinya,” Pungkas Jufri Supriadi.(*)

Bagikan:

Related Posts

Add New Playlist