Tgk. Fauzi Yusuf Ajak Masyarakat untuk Mensyukuri Rahmat dan Nikmat Perdamaian dalam Momentum MoU Helsinki Ke-18

Foto : Salindia.Id

SALINDIA.ID – Aceh Utara, Mantan Wakil Bupati Aceh Utara, Tgk. Fauzi Yusuf mengajak masyarakat untuk Mensyukuri Rahmat dan Nikmat Perdamaian dalam Momentum Memorandum of Understanding (MoU) Helsinki Ke-18, Pada Rabu (9/8/2023).

“Bulan ini merupakan momentum yang penting, tepat 18 Tahun usia MoU Helsinki yakni 15 Agustus 2023,” Kata Tgk.Fauzi Yusuf.

Tgk. Fauzi Yusuf Alias Sidom Peng yang merupakan Tokoh KPA wilayah Samudra Pasai, mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) untuk menjaga perdamaian yang sudah berusia 18 Tahun ini.

“Kita harus bersyukur dengan Nikmat dan Rahmat Perdamaian lewat kesepakatan MoU Helsinki yang dihasilkan pada tahun 2005_lalu,” Jelas Mantan Wakil Bupati Aceh Utara.

Ia menambahkan bahwa nikmat damai yang hari ini kita rasakan merupakan nikmat yang cukup besar dari Allah SWT sehingga semua aktifitas kita berjalan dengan Aman dan Kondusif.

“Para petani bisa membajak sawah dengan nyaman, pedagang bisa berniaga dengan aman, dan semua elemen mudah dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan nikmat ini yang harus kita syukuri serta kita jaga perdamaian di Bumoe Seuramoe Mekkah,” Ujar eks kombatan GAM yang akrap disapa Sidom Peng.

Tgk. Fauzi Yusuf mengajak masyarakat agar Tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar terciptanya Situasi yang kondusif di Provinsi Aceh menjelang Pemilu 2024.

“Sebentar lagi kita akan memasuki Pemilihan Serentak 2024, mari sama-sama kita kawal dan jaga bersama agar terciptanya kondisi Daerah yang kondusifitas dan stabilitas,” tutup Tgk. Fauzi Yusuf.

Share :

Add New Playlist