Polres Aceh Selatan Beri Penghargaan kepada 18 Personil Berprestasi

Foto : Istimewa

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Polres Aceh Selatan menggelar upacara pemberian penghargaan kepada 18 personil yang berprestasi bertempat di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan, Pada Senin (31/7/2023).

Adapun 18 Personil yang menerima penghargaan yakni Prestasi dalam hal membina Sinergitas Tiga pilar Desa Blang Kuala Kecamatan Meukek Aceh Selatan, sebanyak Enam Personil yaitu Kasat Binmas Akp Harun, Kapolsek Meukek Ipda Subagiono dan Empat personil lainnya.

Selanjutnya Prestasi dalam Hal meraih juara II Turnamen Badminton Kapolda Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, sebanyak 10 personil yakni, Kasubbag Dalpers Bag.SDM Akp Mirkam SH, Kasiwas Iptu Lukman H.Hasibuan, Kasat Lantas Iptu Syahril SH, Kapolsek Bakongan Timur Ipda M.Kadhafi dan Enam personil lainya.

Foto : Istimewa

Sementara Prestasi dalam hal membina Satkamling Desa Air Pinang Kecamatan Tapaktuan Aceh Selatan tahun 2023, sebanyak Dua Personil yakni, Kapolsek Tapaktuan Ipda Zulfikar SH dan Satu personil lainnya.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam kedinasan, semoga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, kehormatan dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja.

Maka dari hal tersebut dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan atas prestasinya, harapannya hal tersebut dapat menjadi motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas dan apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” Ujar AKBP Nova Suryandaru.

Kegiatan pemberian penghargaan kepada 18 personil yang berprestasi tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, dan dihadiri Wakapolres Kompol Iswar, S.H., Pejabat Utama, Para Perwira, Kapolsek Jajaran beserta seluruh personil Polres Aceh Selatan.(*)

Share :

Related Posts

Add New Playlist