Zamzami Gelar Silaturahmi bersama Masyarakat Sawang-Meukek dalam Rangka Bacaleg DPRA Periode 2024-2029

Foto : Salindia.Id

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan menggelar Silaturahmi dan Duek Pakat, di Desa Meuligoe, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan, Pada Sabtu (29/7/2023) malam.

Adapun kegiatan tersebut digelar dalam rangka mempererat hubungan silaturahim sekaligus memohon Doa dan Restu untuk Menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).

Tokoh masyarakat Sawang, Sanusi, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Zamzami, S.T.,M.AP atas undangan Silaturahmi dan Duek Pakat dengan para masyarakat dan Tokoh Agama Se-Kecamatan Sawang-Meukek.

Foto : Salindia.Id

“Alhamdulillah pada malam ini kita sudah hadir bersama-sama di Kediaman Zamzami dalam rangka mempererat Silaturahmi antara Masyarakat dan Perwakilan Dewan Kita, Bapak Zamzami,” Ujar Sanusi.

Sanusi menjelaskan selama menjabat di DPRK Aceh Selatan Dua periode, Kita sudah melihat bersama bagaimana Zamzami bekerja, banyak Aspirasi masyarakat sawang-Meukek yang sudah direalisasikan mulai dari UMKM, Pembangunan Mesjid, Pesantren dan banyak lainnya.

“Saya sebagai perwakilan tokoh Kecamatan Sawang dengan ini menyatakan siap mengantarkan Zamzami, S.T.,M.AP ke DPRA pada periode 2024 mendatang,” Kata Sanusi.

Seperti yang diketahui Zamzami merupakan Anggota DPRK Aceh Selatan Dua periode yakni pada 2014-2019 dan 2019-2024, sebelumnya pada periode pertama Ia yang mewakili Dapil II Sawang-Meukek dipercaya menjadi Pimpinan (Wakil Ketua) di DPRK Aceh Selatan.

Selanjutnya, pada periode kedua Ia memperoleh Suara badan terbanyak se Aceh Selatan pada Pemilihan 2019 dan dipercaya untuk menempati Posisi Ketua Komisi II DPRK Aceh Selatan.

Ketua Komisi II DPRK Aceh Selatan, Zamzami, S.T.,M.AP, mengatakan Silaturahmi dan Duek Pakat bersama Masyarakat, Tokoh Se – Kecamatan Sawang-Meukek dalam rangka meminta Restu dan Doa dan untuk meneruskan Karir Politik di Provinsi yakni Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

“Dengan ini saya memohon Izin, serta meminta Doa dan Restu dari bapak-ibu sekalian yang berhadir pada malam ini, Insyaallah Saya akan Maju Sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRA melalui Partai Nasdem” Kata Zamzami, S.T., M.Ap.

Foto : Salindia.Id

Zamzami, menyampaikan Bahwa Jika masyarakat sawang-Meukek sudah merestui dan komit untuk mendukung, Insyaallah akan kita raih suara terbanyak di Dapil 9.

“Sawang-Meukek menjadi modal utama bagi saya untuk naik di DPRA periode 2024, Insyaallah jika Allah berkehendak dan mengizinkan saya untuk meraih kemenangan, Saya Komit untuk memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil 9 yang meliput Aceh Selatan, Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh Singkil dan Kota Subulussalam,” Pungkas Zamzami.

Share :

Add New Playlist