Kodam Iskandar Muda Ingatkan Anggota Tidak Terlibat Politik Praktis

Foto : Istimewa/InfoPublik.Id

SALINDIA.ID – Meulaboh, Kepala Kesehatan Daerah Militer Iskandar Muda (Kakesdam IM), melakukan kunjungan kerja ke Denkesyah IM 04.02 Meulaboh, Jalan Pocut Baren, Gampong Suak Indrapuri, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Selasa (25/7/2023).

Pada kesempatan itu, Kakesdam IM Kolonel Ckm dr. Epi Apriyanto menekankan pentingnya kehidupan berkeluarga dan bijaksana dalam menggunakan media sosial.

Dirinya juga mengingatkan anggota TNI untuk tetap netral dalam menjelang tahun politik dan menghindari konflik dengan pihak lain.

Isu-isu penting seperti kecanduan judi online dan penyalahgunaan narkoba juga menjadi perhatian dalam pengarahannya.

Kakesdam IM berpesan agar anggota TNI menjaga keuangan keluarga dengan bijaksana dan tidak melakukan peminjaman uang yang tidak perlu.

Setelah acara di Denkesyah IM, Kakesdam IM beserta rombongan melaksanakan peninjauan Rumkit Tk. IV IM 07.02 dan FKTP Klinik Denkesyah IM 04.02. Serta penanaman pohon oleh Kakesdam IM beserta Ibu.

Selanjutnya, Kakesdam IM dan rombongan melaksanakan silaturahmi dan olahraga bersama di PT. Socfindo Seunagan, Kabupaten Nagan Raya. Kakesdam IM juga menerima buku Tanaman Obat Keluarga Socfindo dari Pengurus PT. Socfindo Seunagan, Bapak Wandi Cahyadi. Kegiatan berakhir dengan semangat olahraga bersama.

Kunjungan kerja ini diharapkan memberikan manfaat positif dan semangat baru bagi seluruh anggota Denkesyah IM 04.02 Meulaboh untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayahnya.(MC 05)

Sumber Berita : InfoPublik.Id

Bagikan:

Related Posts

Add New Playlist