Hadir di Aceh, iColor Apple Service Buka Gerai Baru untuk Layanan Apple Device

Karyawan Icolor sedang melayani customer usai grand opening Icolor di Banda Aceh,(23/7/2023).

SALINDIA.ID – Banda Aceh, iColor Apple Service Aceh resmi membuka gerai terbarunya di Jl Panglima Polem, Peunayong, Banda Aceh, ini merupakan outlet ke-33 yang dibuka oleh iColor Apple Service di Indonesia. Acara Grand Opening iColor Apple Service Aceh ini berlangsung pada Minggu (23/7/2023).

Saya selaku staff business development mewakili Founder bapak Adi Suryajaya serta bapak Taufan Aprianto selaku Direktur icolor yang saat ini sedang berhalangan hadir untuk pembukaan cabang icolor aceh menyampaikan Gerai baru iColor Apple Service di Banda Aceh menawarkan beragam layanan servis khusus untuk perangkat Apple, termasuk iPhone, ipad, Apple Watch, Macbook dan iMac.

Selain itu, mereka juga menawarkan layanan home service yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan layanan dari gerai langsung di rumah.

“ iColor Apple Service di Aceh adalah langkah maju bagi perusahaan kami. Kami berharap iColor Aceh dapat terus berkembang dan membuka lebih banyak gerai ke depannya,” tuturnya.

Salah satu keunggulan iColor Apple Service adalah harga yang sangat bersaing di pasaran. Menawarkan harga Termurah di Indonesia.

“Kami juga memberikan garansi yang mengesankan mulai dari 3 bulan hingga 24 bulan, dapat di klaim garansi diseluruh cabang di indonesia, sehingga pelanggan dapat merasa aman dan percaya diri dengan layanan kami,” jelasnya.

Dengan dibukanya gerai ke-33 ini, iColor Apple Service memberikan harapan baru bagi para konsumen di Aceh, khususnya bagi para iPhone lovers dan pengguna setia produk Apple.

“Kami berkomitmen untuk menangani segala macam permasalahan dan kendala dengan cepat, efisien, dan tentu saja, dengan harga yang terjangkau serta garansi yang memuaskan,” tambah Aldi.

Para penggemar Apple di Aceh kini memiliki opsi yang lebih baik dan lebih mudah untuk mendapatkan servis berkualitas untuk perangkat Apple. Dengan adanya iColor Apple Service di Banda Aceh, diharapkan pengalaman menggunakan produk Apple akan semakin nyaman dan memuaskan.

Bagi Anda yang ingin menikmati layanan unggulan iColor Apple Service, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi outlet baru di Jl Panglima Polem, Peunayong, Banda Aceh.

Share :

Related Posts

Add New Playlist