Rumah Zakat Aceh Raih Juara Lembaga ZISWAF Unggulan

Foto : InfoPublik.Id

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Bank Indonesia Kantor Perwakilan Provinsi Aceh menggelar acara Festival Ekonomi Syariah Road To FESYAR Sumatera 2023 di Bale Meuseuraya (BMA) Banda Aceh mulai 14-16 Juli 2023.

Pada acara Closing Ceremony diumumkan para pemenang dari berbagai lomba, hasil keputusan dewan Juri Rumah Zakat Aceh mendapatkan gelar Juara Pertama pada kategori ZISWAF Unggulan, penghargaan di berikan secara simbolis oleh Deputy Perwakilan Bank Indonesia Kpw Aceh Prabu Dewanto kepada Branch Manager Rumah Zakat Aceh, Riadhi.

Hasil ini mengantarkaan Rumah Zakat Aceh untuk mengikuti FESyar Sumatera 2023, mewakili Provinsi Aceh pada bulan Juli ini.

Branch manager Rumah Zakat Aceh, Riadhi, Selasa (18/7/2023), menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terutama Bank Indonesia Kantor Perwakilan Aceh sebagai penyelenggara, para relasi, donator, relawan dan amil yang telah mensupport Rumah Zakat Aceh, semoga Allah Swt membalas dengan sebaik-baik balasan dan doakan semoga Rumah zakat Aceh senantiasa amanah dan professional dalam mengelola dana ummat.

Pihaknya menyebutkan bahwa hasil keputusan dewan juri mutlak dan mengikat dengan seleksi yang begitu ketat. Banyak aspek yang dinilai diantaranya proses seleksi administrasi, peserta lolos administrasi lanjut wawancara dan presentasi secara hybrid untuk mendapatkan juara pertama yang dapat diikutsertakan pada FESyar Sumatera 2023 di Medan.

Selain itu Lemabaga Ziswaf juga dinilai dalam berkreativitas melakukan aktivitas usaha ekonomi untuk menciptakan lapangan kerja. Menyediakan berbagai skim pendanaan yang diberikan, memberikan berbagai jenis palatihan untuk peningkatan kapasitas, menampung hasil usaha atau membuka jalur pemasaran produk dan memberikan bimbingan atau pembinaan kepada Lembaga Ziswaf lain. (MC 05)

Sumber Berita : InfoPublik.Id

Share :

Add New Playlist