UIN Ar-Raniry Raih Penghargaan Satker Terbaik Penyusun Laporan Keuangan PTKIN

Foto : InfoPublik.Id

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh meraih predikat sekaligus penghargaan sebagai Satuan Kerja dengan Penyusun Laporan Keuangan Terbaik Tahun Anggaran 2022 lingkup Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Sekretaris Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI Dr H Rohmat Mulyana Sapdi MPd dalam acara FGD Laporan Keuangan PTKIN seluruh Indonesia tahun 2023 di Grand Rohan Hotel Jogja, Yogyakarta, Kamis (13/7/2023).

Selain itu, operator penyusun laporan keuangan Satker UIN Ar-Raniry Banda Aceh Nurfajrina SE Ak sebagai operator GLP terbaik lingkup PTKIN. Sementara Sri Wahyuni ST juga terpilih sebagai operator aset terbaik lingkup PTKIN Tahun 2022.

Rektor UIN Ar-Raniry Prof Dr Mujiburrahman MAg sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja positif sivitas akademika UIN Ar-Raniry Banda Aceh, khususnya bagian perencanaan dan keuangan atas capaian prestasi yang membanggakan ini.

“Alhamdulillah kita bersyukur atas raihan prestasi yang membanggakan ini. Penghargaan ini menunjukkan bahwa pengelolaan anggaran kita sudah baik. Kita berharap ke depan prestasi ini bisa dipertahankan dan percapaiannya semakin lebih baik,” ungkap Prof Mujib.

Menurut Mujib, capaian ini bukan sekedar piagam penghargaan, namun dibalik itu semua ada kerja keras, dedikasi dan loyalitas dari seluruh sivitas akademika UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

“Percapaian ini tidak terlepas dari sinergisitas dan kolaborasi antar unit baik yang terlibat langsung atau tidak sehingga tercapai hasil sekarang ini, tentu ini besar pengaruhnya untuk akreditasi AIPT ke depan,” ujarnya.

(mc/02)

Sumber Berita : InfoPublik.Id

Bagikan:

Related Posts

Add New Playlist