Pj Bupati Nurdin Salurkan Bansos Bagi 889 Anak Yatim

Foto : InfoPublik.Id

SALINDIA.ID – Calang, Pj. Bupati Aceh Jaya Nurdin menyalurkan bantuan sosial kepada anak yatim di Kabupaten Aceh Jaya. Penyaluran bantuan sosial ini akan berlangsung selama dua hari, mulaiĀ 12-13 Juli 2023.

Penyaluran bantuan sosial ini merupakan salah satu langkah Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dalam menjaga kesejahteraan dan kebahagiaan anak-anak yatim di wilayah ini.

Nurdin menyampaikan, tahun anggaran 2023, Pemkab Aceh Jaya telah mengalokasikan santunan untuk anak yatim sebanyak 889 orang.

“Hari ini telah kita salurkan secara simbolis di tiga kecamatan, yaitu Sampoiniet, Indra Jaya dan Kecamatan Jaya. Sedangkan untuk kecamatan lain akan disalurkan besok. Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan dan perhatian kepada anak-anak yatim di Kabupaten Aceh Jaya. Melalui penyaluran bantuan sosial ini, kami berharap dapat memberikan sedikit keceriaan dan harapan bagi mereka,” ujarnya, Kamis (13/7/2023).

Ia juga mengajak masyarakat untuk turut peduli dan saling membantu anak-anak yatim di sekitar kita dan berharap agar anak-anak yatim dapat terus bersemangat dan berhasil meraih cita-cita mereka.

Program penyaluran bantuan sosial untuk anak yatim ini merupakan salah satu langkah konkrit Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dalam memperkuat perlindungan dan pemberdayaan anak-anak yang berada dalam situasi sulit.

“Bantuan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam kehidupan mereka dan mendorong pertumbuhan serta perkembangan mereka dengan lebih baik,” kata Nurdin.

(mc06)

Sumber Berita : InfoPublik.Id

Share :

Add New Playlist