Kemnaker Kirim Kontingen PORNAS XVI KORPRI 2023

Foto : Istimewa

SALINDIA.ID – Jakarta, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengirim 65 pegawainya untuk turut berpartisipasi pada penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PORNAS) XVI Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) 2023 di Semarang, Jawa Tengah pada 13-23 Juli 2023.

Sebanyak 65 pegawai tersebut terdiri atas 56 atlet, 6 official, dan 3 pelatih. Para atlet akan mengikuti 5 dari 10 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. Adapun cabor yang diikuti yaitu futsal, bola basket, catur, tenis meja, dan bulu tangkis.

Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi menyatakan bahwa pihaknya sangat mendukung penyelenggaraan PORNAS XVI KORPRI 2023.

“Sebagai wujud dukungannya, Kementerian Ketenagakerjaan mengirim sejumlah atlet, pelatih, dan official-nya yang dipimpin oleh Kepala Pusat Pasar Kerja Kemnaker Bapak Muchammad Yusuf,” kata Sekjen Anwar melalui Siaran Pers Biro Humas Kemnaker pada sabtu (15/7/2023).

Sekjen Anwar mengatakan, keikutsertaan para pegawainya dalam PORNAS XIV KORPRI sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi dan soliditas antar ASN. Selain itu, melalui ajang tahunan ini juga diharapkan muncul atlet-atlet berprestasi dari Kemnaker.

“Saya berharap atlet-atlet dari Kemnaker dapat meraih medali sebanyak-banyaknya dengan tetap mengedepankan dan menjunjung tinggi sportivitas, fair play selama berlaga di PORNAS XIV KORPRI,” ucapnya.

Menurutnya, dengan menjunjung tinggi sportivitas, berarti telah menjaga nama baik Kemnaker. “Selamat berjuang kepada para atlet, pelatih, dan official. Persembahkan yang terbaik untuk kementerian yang kita cintai,” ucapnya.

Sebagai informasi, PORNAS XVI KORPRI Tahun 2023 dibuka pada Kamis (13/7/2023) oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Abdullah Azwar Anas.

Foto: Istimewa

Sumber Berita : InfoPublik.Id

Share :

Add New Playlist