Siap Berlaga, Kontingen Aceh akan Tampil Maksimal di Pornas Korpri XVI

Foto : InfoPublik.Id

SALINDIA.ID – Semarang, Sebanyak 34 atlet kontingen Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Aceh, siap berlaga di Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri XVI Tahun 2023 Semarang, Jawa Tengah.

Alhamdulillah, Korpri Aceh telah menyiapkan 34 atlet untuk berlaga di 5 cabang olahraga. Menjelang pertandingan dimulai para atlet terus kita kawal untuk berlatih agar bisa tampil maksimal,” kata Ketua Kontingen Korpri Aceh, Muhadi, SSTP, MA. di Kota Semarang, Kamis, (13/7/2023).

Muhadi berharap seluruh pegawai negeri dan masyarakat di Aceh dapat mendukung dan mendoakan agar kontingen Korpri Aceh bisa meraih hasil maksimal untuk mengharumkan nama daerah.

Pelatih atlet futsal Korpri Aceh, Riandi, menyatakan siap “tempur” dengan berbagai tim dari seluruh penjuru tanah air, untuk merebut medali dalam Pornas kali ini.

“Menjelang pertandingan, kami melakukan persiapan latihan teknik dan fisik agar siap bertanding,” kata Riandi.

Riandi mengharapkan, tim futsal Aceh yang ia bina itu dapat menjadi juara dan meraih medali. “Harapan besar ini, dapat kita raih dengan doa dan dukungan semua pihak.”

Sementara itu, Musliadi, atlet catur kategori beregu, mengaku siap meraih medali emas dalam pekan olahraga nasional itu. Ia mengatakan, setiap harinya terus mempersiapkan diri dengan berlatih secara mandiri maupun dengan teman seregunya.

Musliadi berharap pengalaman yang pernah ia capai sebagai juara pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2022 dapat menjadi bekal dalam pertandingan yang akan dihadapinya di Pornas Korpri.

Musliadi menyebutkan, tim catur Aceh kategori beregu diisi empat atlet, yaitu, MF Zulkhairi, Agus Salim ZA, Juanda dan dirinya sendiri. Sementara kategori perorangan diikuti oleh M Hendrik Friyasayani MF.

“Mohon doa dari semua kawan dan saudara semuanya, agar kami dapat meraih hasil maksimal untuk Korpri Aceh,” kata Musliadi.

Ke-34 atlet Korpri Aceh akan mengikuti lima cabang lomba, yaitu, futsal sebanyak 10 atlet, tenis meja 5 atlet, tenis lapangan 8 atlet, bulu tangkis 6 atlet dan catur 5 atlet.

Pornas Korpri yang digelar di Jawa Tengah akan dibuka pada Jumat, 14 Juli 2023 pukul 18.00 WIB di GOR Jati diri, Karangrejo, Gajahmungkur, Kota Semarang. Sementara penutupan Pornas Korpri pada Jumat, 21 Juli 2023 pukul 16.00 WIB.

(Mc03)

Sumber Berita : InfoPublik.Id

Bagikan:

Related Posts

Add New Playlist