USK Borong Lima Medali Fun Run IMT-GT 2023

Foto : InfoPublik.Id

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Wakil Indonesia, Universitas Syiah Kuala (USK) mendominasi IMT-GT di sektor Fun Run.

Lima atletnya, sukses memborong lima medali pada kompetisi yang titik start-nya dimulai di Lapangan Tugu Darussalam, kampus setempat, Banda Aceh, Rabu (12/7/2023).

Untuk kategori putra, emas diraih oleh Rizki Arindi, disusul perak atas nama Syukriadi. Sedangkan kategori putri, Riswani, Humaira dan Siti Syawaliyah masing-masing mendulang emas, perak dan perunggu.

Prestasi tersebut menjadi catatan manis bagi USK yang bertindak sebagai tuan rumah, yang sukses secara penyelenggaraan, pun berbanding lurus di sisi prestasi. USK dengan spirit world class university, terus berprestasi di kancah global. Salah satunya di IMT-GT yang melibatkan negara ASEAN seperti Malaysia juga Thailand.

Atas prestasi ini, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kewirausahaan, Prof Mustanir menyampaikan apresiasi bagi atlet atau mahasiswa USK.

“Selamat atas prestasi yang anak kami torehkan. Semoga ini menjadi awal yang akan diteruskan oleh banyak mahasiswa lainnya, baik di olahraga ataupun di bidang lainnya,” ucapnya.

(mc/02)

Sumber Berita : InfoPublik.Id

Share :

Related Posts

Add New Playlist