Kejati Aceh Gelar Donor Darah dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa

Foto : InfoPublik.Id

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Kejaksaan Tinggi Aceh bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kota Banda Aceh, menggelar donor darah di Gedung Utama Lantai I Kejati Aceh, Selasa (11/7/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2023 mendatang.

Asisten Tindak Pidana Khusus M. Ali Akbar selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 mengatakan, donor darah ini diikuti oleh seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Aceh, pegawai Kejaksaan Negeri Banda Aceh, pegawai Kejaksaan Negeri Aceh Besar dan anggota Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah (IAD) Aceh.

Bakti sosial kesehatan donor darah tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah melalui PMI Kota Banda Aceh.

“Dengan kegiatan bakti kesehatan donor darah ini kami berharap bisa memupuk rasa sosial kita terhadap sesama, dan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” sebutnya.

“Kami selalu komitmen untuk memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, salah satunya melalui aksi donor darah,” tambahnya.

(Mc03).

Sumber Berita : InfoPublik.Id

Share :

Add New Playlist