Polda Aceh Raih Peringkat II Kategori Pagu Sedang Penilaian AKIP

SALINDIA.ID РBanda Aceh, Polda Aceh mendapat piagam penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, karena berhasil meraih peringkat II kategori pagu sedang penilaian Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar saat mengikuti Musrenbang Polri 2023 di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Kamis (6/7/2023).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, penghargaan yang diterima Kapolda Aceh merupakan hasil penilaian AKIP berdasarkan perencanaan, pengukuran dan pelaporan kinerja serta evaluasi akuntabilitas kinerja internal.

“Alhamdulillah Polda Aceh mendapat penghargaan dari Kapolri, karena berhasil meraih peringkat II kategori pagu sedang penilaian AKIP,” kata Joko.

Di samping itu, Joko juga menyampaikan, bahwa saat ini Kapolda Aceh sedang mengikuti kegiatan Musrenbang Polri tahun 2023 yang dipusatkan di Bali. Kegiatan itu akan dilaksanakan dua hari, 6-7 Juli 2023.

Musrenbang yang bertemakan “Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan serta Suksesnya Pengamanan Pemilu 2024” tersebut diisi oleh pemateri dari eksternal dan diikuti oleh para Kapolda secara luring. Sedangkan jajaran mengikutinya secara daring.

(mc06)

Sumber Berita : InfoPublik.Id

 

Share :

Related Posts

Add New Playlist