Pererat hubungan sinergitas dan kebersamaan jajaran TNI Datangi Mapolres Aceh Selatan.

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Mempererat Sinergitas dan kebersamaan Puluhan Anggota TNI dari Kodim 0107/Aceh Selatan, Batalyon Raider Khusus 115/Macan Lauser dan Personil Posal (TNI AL) Tapaktuan mendatangi Mapolres Aceh Selatan, Pada Senin, (03/7/2023).

Hal tersebut bukan tanpa sebeb, Kedatangan puluhan anggota TNI ini untuk bersilaturrahmi dalam rangka Lebaran Idul Adha1444 Hijiriah/2023 Masehi.

Dandim Aceh Selatan, Letkol Arh Helmy Ariansyah, SE mengatakan kegiatan ini sebagai momen untuk mempererat hubungan sinergitas dan kebersamaan antara jajaran TNI khususnya jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan, Batalyon RK 115/ML dan Personil Poslanal Tapaktuan dengan Polres Aceh Selatan agar kedepan lebih saling bersinergi dalam mendukung dan menjaga Kamtibmas.

“Setelah keseharian kita selama beraktifitas baik dalam kegiatan pekerjaan atau kedinasan maupun kegiatan pergaulan sehari-hari kita ada khilaf dan salah maka momen Idul Adha ini mari kita jadikan pertemuan untuk kita saling memaafkan,” Kata Latkol Arh Helmy.

Dalam kesempatan itu juga, Dandim Aceh Selatan mengucapkan selamat secara langsung kepada Personil Aceh Selatan yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi 1 Juli 2023.

Sementara itu, Kapolres Aceh Selatan mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI yang sudah berkesempatan berkunjung ke Polres Aceh Selatan serta bahu-membahu membantu Polres dan ajaran dalam menjaga Kamtibmas khususnya di Aceh Selatan.

Kunjungan Silaturahmi Lebaran Idul Adha 1444 H rombongan personil TNI di pimpin Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Arh Helmy Ariansyah, SE disambut langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K dan para PJU Polres Aceh Selatan yang terlihat saling bersalaman satu persatu.

Turut hadir dalam acara halal bi halal tersebut, Waka Polres Aceh Selatan Kompol Iswar, SH, para Perwira Staf Kodim, Danramil dan Batuud jajaran, para PJU Polres Aceh Selata, Kapolsek, Kakorum Kompi Markar Yon 115/ML Letda Inf Darmawan serta personil Posal Tapaktuan.

Share :

Add New Playlist