Syahbandar Tapaktuan Bagikan Daging Qurban.

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Kantor Syahbandar Tapaktuan melaksanakan penyembelihan hewan qurban dalam rangka merayakan Idul Adha 1444 Hijiriah /2023 Masehi, Pada Jumat (30/6/2023).

Hewan Qurban yang disembelih itu merupakan inisiatif dari pimpinan, para pengguna jasa guna berbagi dengan jumlah penerima sebanyak 140 orang terdiri dari Pegawai Syahbandar, buruh tenaga kerja bongkar muat dan masyarakat sekitar Pelabuhan Tapaktuan.

Kepala Syahbandar, Tapaktuan Jaruslim, S.H mengatakan momentum Hari Raya Qurban tahun ini agar dapat dijadikan sebagai langkah dalam pembenahan individu personel dan semangat berqurban serta berbagi oleh pegawai UPP, pengguna jasa dan stakeholder terkait di pelabuhan Tapaktuan.

“Pelabuhan Tapaktuan, menyembelih Satu ekor sapi dan Satu ekor kerbau yang dibagikan kepada buruh bongkar muat pelabuhan tapaktuan serta masyarakat yang dekat dengan lingkungan pelabuhan,” Jaruslim, S.H.

Kepala Syahbandar Tapaktuan menjelaskan bahwa momen berqurban ini bisa dilaksanakan berkelanjutan di tahun depan, sebagai wujud ketaatan kepada Allah SWT dan komitmen mengabdi untuk kemanusiaan.

Selain itu, Guntur Gunawan, perwakilan buruh bongkar muat penerima daging hewan qurban, mengucapkan rasa terima kasih kepada kepala Syahbandar dan para pengguna jasa yang dengan ikhlas menyumbangkan rezeki dalam wujud berbagi daging hewan qurban dihari Hari Raya Idul Adha 1444 Hijiriah/2023 Masehi.

‚ÄúSemoga daging hewan qurban yang diberikan menjadi amal dan berkah, serta selalu diberikan limpahan nikmat, karunia rejeki dan kesuksesan kepada para pemberi qurban,” Pungkas Jaruslim, S.H.

Share :

Related Posts

Add New Playlist