Ungkap Banyak Kasus, Kapolres Aceh Selatan Apresiasi dan Berikan Penghargaan ke 29 Personil.

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Polres Aceh Selatan menggelar upacara pemberian penghargaan kepada 29 personil yang berprestasi dalam menggungkap banyak kasus, di Aula Bhara Daksa, Senin.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas dalam mengungkap Kasus Tindak Pidana Pembunuhan di Kluet Tengah, Pelayanan Publik dan Pencapaian nilai terbaik Pendidikan Pengembangan Spesialisasi Harkamtibmas.

Semoga hal ini dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, kehormatan dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja, Maka dari hal tersebut dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas sehari hari.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan atas prestasinya, Saya harap, hal tersebut dapat menjadi motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” Kata AKBP Nova Suryandaru di Aceh Selatan.

 

Adapun Prestasi dalam hal keberhasilan mengungkap Kasus Tindak Pidana Pembunuhan di Kluet Tengah sebanyak 26 Personil yakni Wakapolres Kompol Iswar SH, Kasat Reskrim Iptu Deno Wayudi SE.,M.Si, Kapolsek Kluet Tengah Ipda Mawarzi Lubis S.H., Kapolsek Pasie Raja Iptu Mujiburrhaman S.H. dan 22 Personil lainya.

 

Selain itu, Prestasi dalam Hal Pelayanan Publik Satu personil yakni Aiptu RS.Budi Darma, dan Prestasi dalam hal penyelidikan Tindak Pidana Narkoba di Kecamatan Trumon, Satu Personil yaitu Briptu Naufal Aulia.

 

Sementara itu, untuk Prestasi dalam hal pencapaian nilai terbaik Pendidikan Pengembangan Spesialisasi Harkamtibmas Satu personil yakni Aipda Hendri HM Siregar SH.

 

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, dan dihadiri Wakapolres Kompol Iswar, S.H., Pejabat Utama Polres Para Perwira, Kapolsek Jajaran beserta seluruh personil Polres Aceh Selatan.

Share :

Related Posts

Add New Playlist