Meriahkan Hari Bhayangkara, Polres Aceh Selatan gelar Acara Olah raga bersama.

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Menyemarakkan dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 Polres Aceh Selatan gelar Olah Raga bersama TNI POLRI dan FORKOPIMDA, Pada Minggu (25/06/2023).

Kegiatan Olah raga tersebut dirangkai dengan Acara Family Gathering yang diselenggarakan di Pantai Cemara Indah Desa Ujung Batu Kecamatan Pasie Raja yang dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Selatan
AKBP Nova Suryandaru SIK.

Kapolres AKBP Nova Suryandaru SIK, di Aceh Selatan mengatakan Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara dan yang lebih penting adalah untuk menjalin silaturahmi keakraban seluruh keluarga besar anggota Polres Aceh Selatan.

“Semoga kegiatan ini bisa menambah kekompakan, rasa kekeluargaan dan membina persaudaraan serta saling mengenal dan berbagi antar anggota Keluarga besar Polres Aceh Selatan,” Kata Nova Suryandaru.

Kegiatan Olah raga tersebut dirangkai dengan Acara Family Gathering yang diselenggarakan di Pantai Cemara Indah Desa Ujung Batu Kecamatan Pasie Raja.

Dalam acara tersebut turut hadiri Bupati Aceh Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Cut Syazalisma,S.STP, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Arh. Helmy Aryansyah,SE, Kajari Tapaktuan, Ketua pengadilan Negeri Tapaktuan, Waka Polres Aceh Selatan, PLH danki Brimob 1 Yon C pelopor, Pasiter dan Pasie Ops Dim0107/ Aceh Selatan, Para Kabag, Kasat, Kasie Polres Aceh Selatan, Para Kapolsek Jajaran, Para personil Polsek Jajaran, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Aceh Selatan berserta pengurus Ranting dan Ketua Persit KCK Cabang XXIX dan Pengurus Persit KCK.

Share :

Related Posts

Add New Playlist