Umuslim Buka Prodi S1 Ilmu Lingkungan

SALINDIA.ID – Bireuen, Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen tahun akademik 2023/2024 telah menambah satu prodi baru yaitu Program Studi Ilmu Lingkungan Jenjang Sarjana (S1).

Hal tersebut dibuktikan setelah Rektor Umuslim, Dr Marwan MPd menerima salinan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor : 518/E/O/2023 Tentang Izin Pembukaan Program Studi Ilmu Lingkungan Program Sarjana pada Fakultas Teknik Universitas Almuslim dari LLdikti XIII Aceh, bertempat di kantor LLDIKTI Aceh, Jumat (23/6/2023).

“Alhamdulillah, berkat rahmat Allah SWT dan kerja keras semua pihak telah hadir satu program studi lagi di Umuslim,” ujar Dr Marwan usai menerima salinan SK tersebut di kantor LLdikti Wilayah XIII Aceh.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika Umuslim, pihak yayasan, dan kepada Kepala LLDikti Wilayah XIII Aceh beserta jajarannya atas arahan, bimbingan, dan bantuannya sehingga terbitnya SK.

“Program Studi Ilmu Lingkungan program sarjana berada pada Fakultas Teknik Universitas Almuslim, dan sudah bisa menerima mahasiswa baru untuk Tahun Akedemik 2023/2024,” sebutnya.

Ia mengaku, pendaftaran dapat dilakukan pada sekretariat pendaftaran mahasiswa baru, di kampus Induk Matangglumpang Dua mulai 22 Juni sampai Agustus 2023 mendatang. (MC 05)

Sumber Berita : InfoPublik.Id

Share :

Add New Playlist