Raih Juara II Tingkat Polda Aceh, Polres Aceh Selatan Ucapkan Selamat Kepada Satkamling Air Pinang.

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Satkamling Air Piang Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Raih penghargaan Juara II Tingkat Polda Aceh, Setelah sebelumnya menjadi Juara I tingkat Polres Aceh Selatan.

Penyerahan hadiah diterima oleh Kasat Pembina Masyarakat (Binmas) Polres Aceh Selatan AKP Harun dalam acara Apel Serentak Kasatkamling di Polda Aceh dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, pada Rabu (21/6/2023).

Penyerahan hadiah pemenang Lomba Satkamling tingkat Polda Aceh dilakukan dalam apel serentak Kasatkamling Yang di pimpin oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs.Syamsul Bahri M.M.

Satkamling dari Polsek Badar Aceh Tenggara keluar sebagai Juara I, kemudian disusul oleh Satkamling Desa Air Pinang, Polsek Tapaktuan Aceh Selatan Sebagai Juara II dan Satkamling Desa Benteng Polsek Ranto Peurelak Aceh Timur Juara III.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK, melalui Kasi Humas Polres Aceh Selatan Akp Adam Sugiarto mengucapkan Selamat kepada Satkamling Desa Air Pinang kususnya Polsek Tapaktuan yang telah meraih Juara II Lomba Satkamling Tingkat Polda Aceh.

“Semoga dengan prestasi ini semakin menambah semangat dalam melakukan kegiatan Satkamling dan bertambat erat hubungan Polri dengan masyarakat serta unsur lainnya,” Kata Adam Sugianto di Aceh Selatan.

Share :

Add New Playlist