Kembali Pimpin MALABAR-JAKARTA Periode 2023-2027, Ini Harapan Rizal Hasby.

SALINDIA.ID – Jakarta, Perkumpulan Masyarakat Labuhanhaji Barat (Malabar) Jakarta periode 2023-2027 resmi dilantik, Rizal Hasby kembali dipercayakan sebagai Ketua Umum di ibu Kota Negara tersebut.

Prosesi pelantikan pengurus Malabar tersebut dilantik lansung oleh Ketua Dewan Pembina, H. Karnawi, yang berlangsung di Hotel The Acacia Jakarta Pusat, (Minggu 18 Juni 2023) malam.

“Saya Ucapankan terimakasih kepada seluruh warga perantauan yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk kembali memimpin Malabar,” Kata Rizal Hasby.

Rizal Hasby mengajak Warga Malabar untuk bersama-sama dan bersinergi membangun organisasi kedepan dengan sumbangsih tenaga, pikiran dan swadaya bersama, Sehingga Ukhuwah Silahturahmi terus terawat, terjalin keakraban persaudaraan dan persatuan.

“Sesama warga perantauan kita harus saling kompak dalam kesatuan dan kekuatan, dengan harapan semua kita sehat dan sukses,” Ujar Rizal Hasby.

Selainitu, Ia menjelaskan Masyarakat Labuhanhaji Barat (Malabar) Meutaloe Wareh, Gaseh-Meugaseh Bila-Meubila harus terjalin demi menjaga silahturahmi untuk kekompakan bersama.

Pelantikan kepengurusan MALABAR periode 2023-2027 adalah hasil dari Mubes ke IV MALABAR yang berlangsung di Hotel Grand Cempaka Resort, Puncak Bogor Jawa Barat pada 4-5 Maret 2023 lalu.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut turut dihadiri oleh seluruh warga Malabar Se-Jabodetabek dan sekitarnya. Ikut berhadir juga para ketua-ketua organisasi sektoral seperti Al-Falah Group, Labin, Peppas, Kolah, Ikamas dan lainnya.

Share :

Related Posts

Add New Playlist