Sambut HUT Bhayangkara, Polres Aceh Selatan adakan lomba Layang layang.

SALINDIA-ID – Aceh Selatan – Polres Aceh Selatan mengadakan kegiatan lomba Layang layang Piala Kapolres Aceh Selatan (Geulayang Tunang) dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Aceh Selatan yang di ikuti oleh masyarakat Aceh Selatan yakni sebanyak 66 Peserta.

Kegiatan Lomba Layang-layang (Geulayang Tunang) Piala Kapolres tersebut dibuka langsung oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada Panitia Lomba, yang sudah ikut melestarikan Permainan Tradisionil Masyarakat Aceh, dan berharap kepada para peserta agar dapat bertanding dengan sportif,” Kata Tgk. Amran di Aceh Selatan.

 

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, Kamis, mengatakan Selain untuk menyemarakkan menyambut Hari Bhayangkara ke 77, lomba Geulayang Tunang juga untuk melestarikan kebudayaan, permainan tradisionil yang ada di masyarakat Aceh dan menjadikan ajang silaturahmi.

 

“Kami berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan gembira, aman dan tertib, dan kepada peserta untuk tetap mengedepankan Sportifitas,” Kata Nova Suryandaru.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK., Pejabat Forkopimda, Ketua MA, Muspika Tapaktuan, PJU dan Para Kapolsek jajaran Polres Aceh Selatan.

Share :

Add New Playlist