Melayat ke Rumah Duka, Kapolres Aceh Selatan Ucapkan Turut Berduka Cita

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Kepolisian Resort (Polres) Aceh Selatan mengunjungi kediaman rumah duka Wartawan Online Haba Rakyat di Gampong Lhok Ketapang Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, pada Selasa (30/5/2023).

Semasa hidupnya beliau mengabdikan diri sebagai jurnalis, serta tergabung dalam organisasi PWO (Perkumpulan Wartawan Online) di Aceh Selatan. Kedatangan Kapolres Sendiri merupakan bentuk wujud nyata sebagai mitra kerja serta memberikan tali asih kepada keluarga almarhum.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, berserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan belasungkawa kepada almarhum Saudara Imran Samad yang merupakan jurnalis di kabupaten tersebut.

“Atas nama pimpinan dan keluarga besar Polres Aceh Selatan, dari hati yang paling dalam saya mengucapkan turut berduka cita, kami merasakan kehilangan almarhum, Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” Kata AKBP Nova Suryandaru.

Nova Suryandaru menjelaskan Almarhum Imran Samad merupakan salah satu wartawan senior di Kabupaten Aceh Selatan. Selama menjalankan profesi sebagai jurnalis, almarhum dikenal memiliki integritas dan kerja keras yang tinggi dalam memberitakan secara aktual dan faktual semua peristiwa yang terjadi di Kabupaten Aceh Selatan.

“Almarhum orangnya sangat asyik, mudah bergaul dan sopan ketika melakukan liputan di Polres Aceh Selatan. Semoga Allah SWT Menggampunkan segala dosanya, serta amal ibadah beliau semasa hidupnya diterima,” Pungkas Kapolres Aceh Selatan.

Share :

Related Posts

Add New Playlist