Ma’had Aly Syekh Muda Waly Al-Khalidy Darussalam gelar Wisuda Perdana Takhasus Tasawuf Wa Thariqatuhu.

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Ma’had Aly Syekh Muda Waly Al-Khalidy Darussalam Takhasus Tasawuf Wa Thariqatuhu mengadakan wisuda perdana di Gedung Arsyana Pertiwi, Arya Sport Center Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Selatan, pada Sabtu (13/5/2023).

Ketua Yayasan Ma’had Aly Syeikh Muda Waly, Abi H. Hidayat Muhibbuddin Wali, SE, Sabtu di Aceh Selatan mengatakan para Mahasantri di Ma’had Aly dapat memperoleh Pendidikan dan Ijazah S1 setingkat Universitas Islam Negeri.

“Alhamdulillah hari ini wisuda perdana Mahasantri di Ma’had Aly, semoga ilmu yang sudah didapat bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan juga masyarakat,” Kata Abi H. Hidayat Muhibbuddin Wali, SE.

Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementrian Agama yang diwakili oleh Kasubdit Pendidikan Diniyah dan Mahad Ali, Drs. H. Nurul Huda, M.Ag, menjelaskan bagi wisudawan yang ingin melanjutkan Pendidikan S-2 nantik nya di Perguruan tinggi lain, insyaallah Ma’had Ali sudah terdaftar di Kementerian Agama.

“Kedepan jika para wisudawan bisa melanjutkan pendidikan di berbagai Universitas Islam yang ada, walaupun tidak semua Universitas bisa menerima, dikarenakan belum terdata nya data Mahasantri,” Kata Abi H. Hidayat Muhibbuddin Wali, SE.

Dalam Acara tersebut turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan, Cut Syazalisma beserta Unsur Forkopimda, Dandim O107 Aceh Selatan, Letnan Kolonel Arh Helmy Ariansyah, SE, Anggota DPRA, Hendri Yono, S.Sos., M.Si, Tgk.H Attarmizi Hamid dan Para Tokoh Aceh Selatan.

Share :

Related Posts

Add New Playlist