Amankan Kunjungan Pj.Gubernur Aceh, Polres Aceh Selatan turunkan Personil pengamanan

SALINDIA.ID – Polres Aceh Selatan mengerahkan puluhan personilnya untuk mengamankan serangkaian giat Kunjungan Pj.Gubernur Achmad Marzuki ke wilayah Aceh Selatan.( Selasa 09 Mei 2023 )

Kegiatan pengamanan dilakukan dalam bentuk pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup, dengan melakukan Pengawalan, Pam route jalur yang dilewati, dan pengamanan dititik titik tempat pelaksanaan kegiatan.

Kapolres Aceh Selatan Akbp Nova Suryandaru SIK.,selaku Penanggung jawab Pengamanan melalui Wakapolres Kompol Izwar SH.,mengatakan, giat ini kami laksanakan untuk memberikan rasa aman, nyaman serta menjaga kelancaran lalu lintas dijalan terhadap Pelaksanaan Kunjungan Pj.Gubernur Aceh beserta rombongan di wilayah Aceh Selatan.

Adapun kunjungan kerja Pj.Gubernur tersebut yaitu dalam rangka Penyerahan Bank Aceh Peduli dan KUR bertempat di Kantor Cabang Bank Aceh Syariah ( BAS ) Aceh Selatan, selanjutnya Pj.Gubernur dan rombongan menuju ke Gampung Gunung Kerambil Kec.Tapaktuan untuk meninjau perkembangan Sea Wall ( Tanggul laut ).
Berikutnya Pj.Gubernur Aceh melanjutkan kunjungannya kerjanya meninjau Peternakan Petelur Bantuan Pemerintah Aceh thn 2022 dan penyerahan bantuan pakan ayam dan obat di Kecamatan Samadua.

Secara umum semua rangkaian kegitan kunjungan Pj. Gubernur Aceh ke Aceh Selatan berjalan aman tertib dan lancar. Ujar Wakapolres.

Share :

Add New Playlist