Ketua FPKP Aceh Selatan, Dukung Proyek Strategis Nasional

Ketua Forum Pemerhati Kebijakan Pemerintah (FPKP) Ahyadin Anshar Dukung Proyek Strategis Nasional

Salindia.id – Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) menetapkan Proyek Strategis Nasional (PSN) yang sesuai nomenklaturnya.

Ahyadi Anshar selaku ketua Forum Pemerhati Kebijakan Pemerintah (FPKP) Kabupaten Aceh Selatan mendukung penuh kebijakan Peraturan Menteri Koordinator (Permenko) Bidang Perekonomian Nomor 21 Tahun 2022 Tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Nomor 7 Tahun 2021 Tentang Perubahan Daftar PSN.

Ketua Forum Pemerhati Kebijakan Pemerintah (FPKP) Aceh Selatan menjelaskan bahwa Proyek Strategi Nasional harus berdasarkan Nomenlaktur, Aceh Selatan, Selasa (2/5/2023).

“penetapan Daftar Proyek Strategi Nasional (PSN) harus berdasarkan dengan Nomenklatur yang sudah ditetapkan Oleh pemerintah dan tepat sasaran,” jelasnya.

Oleh karena itu, Ahyadin Anshar Menghimbau dan mengajak seluruh Masyarakat aceh untuk mendukung pemerintah pusat dalam menyukseskan proyek-proyek strategis nasional.

“Kita harus mendukung proyek-proyek strategis nasional agar selesai sesuai dengan tanggal yang telah di tetapkan sehingga bermanfaat bagi masyarakat nantinya.” Lanjutnya.

Tak lupa, Ahyadin juga mengajak masyarakat agar mendukung penuh program pemerintah pusat guna untuk menekan inflasi di Provinsi Aceh serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Share :

Add New Playlist